Sunday, August 31, 2014

5 Sayuran Yang Dapat Mencerahkan Kulit Anda

5 Sayuran Yang Dapat Mencerahkan Kulit Anda
5 Sayuran Yang Dapat Membuat Kulit Bercahaya. Kulit yang bercahya bukan hanya hasil dari produk mahal atau rutinitas perawatan kulit eksternal. Makanan yang Anda makan juga memiliki efek besar pada kulit Anda. Sarat dengan antioksidan dan vitamin, berikut adalah beberapa sayuran yang dapat membantu Anda mendapatkan kulit bersinar seperti yang dilansir healthmeup.


1. Wortel
Wortel dapat secara efektif membantu dalam kesehatan kulit. Mereka tinggi beta karoten, yang diubah menjadi vitamin A oleh tubuh. Hal ini kemudian membantu memerangi keriput dan garis-garis halus, memberikan Anda cahaya muda.

2. Ubi jalar
Ubi jalar merupakan sumber vitamin A dan C, yang membantu mencegah dan menyembuhkan jerawat. Selain itu ubi jalar juga memiliki sifat anti-inflamasi yang membantu kesehatan kulit.

3. Tomat
Tomat kaya akan lycopene, antioksidan yang bertindak sebagai tabir surya dan juga membantu melawan penuaan.

4. Bayam
Bayam dikemas dengan antioksidan yang membantu memperlambat tanda-tanda awal penuaan dan juga membantu mengencangkan jaringan kulit Anda. Selain itu, bayam memiliki sifat anti-inflamasi yang membantu membersihkan racun, sehingga memberikan kulit yang sehat berseri.

5. Bit
Bit merupakan sumber yang baik dari anthocyanin, antioksidan yang menurunkan peradangan kulit dan memperlambat penuaan. Menambahkan bit untuk diet biasa Anda akan membantu meningkatkan kesehatan dan kecerahan kulit Anda.


Itulah 5 sayuran yang dapat membuat kulit anda menjadi bersinar dan tampak muda. Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment