Wednesday, September 3, 2014

6 Manfaat Kuma-kuma Untuk Kecantikan

6 Manfaat Kuma-kuma Untuk Kecantikan
6 Manfaat Kuma-kuma Untuk Kecantikan. Kuma-kuma yang merupakan bahan pangan ini ternyata mempunyai khasiat untuk kecantikan. Banyak dari beberapa produk kecantikan menggunakan bahan dari kuma-kuma. Berikut adalah beberapa manfaat dari kuma-kuma untuk kecantikan seperti yang dilansir oleh magforwoman.


1. Menghaluskan Kulit
Campur kuma-kuma dalam susu dan oleskan ke seluruh wajah Anda. Biarkan selama sekitar setengah jam sebelum mencucinya. Ini adalah cara alami untuk membuat kulit Anda lebih halus dan bercahaya.

2. Mengurangi jerawat
Kuma-kuma memiliki sifat anti-bakteri alami yang membantu dalam mengurangi jerawat dan noda dari wajah Anda. Anda dapat membuat masker dari daun kemangi dan kuma-kuma untuk oleskan pada wajah Anda, dan gunakan secara rutin, ini akan mengurangi jerawat. Anda juga dapat menambahkan susu dalam campuran masker tersebut untuk manfaat tambahan.

3. Mengurangi lingkaran hitam dibawah mata
Rendam kuma-kuma dalam air selama semalam. Keesokan paginya, tambahkan sedikit minyak kelapa. Lalu oleskan campuran tersebut di bawah mata sambil dipijat lembut. Lakukan ini secara teratur untuk memudar lingkaran hitam yang berada dibawah mata. Ketika Anda menerapkan campuran ini sebagai masker pada seluruh wajah Anda, hal ini dapat membantu untuk mengelupaskan kulit mati dan meningkatkan sirkulasi darah.

5. Mengatasi rambut rontok
Kuma-kuma dapat dicampur dengan licorice dan susu untuk membentuk pasta yang dapat dioleskan ke kulit kepala Anda. Ini membantu untuk mencegah rambut rontok dan meningkatkan pertumbuhan rambut.

6. Mengurangi bercak hitam
Anda dapat mencampur bubuk cendana dengan safron dan susu untuk membuat pasta yang dapat diterapkan pada bagian-bagian tubuh Anda kecokelatan. Biarkan kering secara alami dan kemudian bilas dengan air dingin. Lakukan ini secara teratur dan tan akan mengurangi.

Itulah beberapa manfaat kuma-kuma untuk kecantikan. semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment