Saturday, September 6, 2014

9 Manfaat Menakjubkan Kembang Kol Untuk Kesehatan

9 Manfaat Menakjubkan Kembang Kol Untuk Kesehatan
9 Manfaat Menakjubkan Kembang Kol Untuk Kesehatan. Kembang kol tidak hanya enak untuk disantap tetapi sarat dengan nutrisi dan vitamin. Kembang kol kaya akan sumber serat, yang membantu untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Di bawah ini adalah beberapa manfaat kesehatan yang menakjubkan dari kembang kol seperti yang dilansir oleh magforwoman.

1. Mengatasi rematik
Seperti kembang kol kaya akan sumber vitamin K dan asam lemak omega 3, hal ini membantu untuk mengurangi rasa sakit yang disebabkan oleh kondisi rematik. Kembang kol memiliki sifat anti inflamasi yang mengurangi peradangan dan nyeri pada persendian. Ini membantu untuk meringankan nyeri sendi dalam setiap bagian dari tubuh.

2. Mencegah sakit maag
Kembang kol kaya akan senyawa yang dikenal sebagai glucoraphanin yang mencegah perut dari infeksi yang menyebabkan bisul. Kaya sumber serat, itu juga baik untuk kesehatan usus. Hal ini mendorong gerakan usus yang normal dalam tubuh, yang lagi baik untuk kondisi sembelit kronis.

3. Memperlambat proses penuaan
Seperti kembang kol kaya akan antioksidan, hal ini membantu untuk membalikkan proses penuaan pada wanita. Antioksidan dalam kembang kol menghancurkan radikal bebas yang membantu untuk memperlambat proses penuaan. Apakah memasukkannya dalam rencana diet Anda untuk mendapatkan kulit terlihat lebih muda.

4. Mencegah kanker
Sebuah penelitian terbaru telah membuktikan bahwa kembang kol memiliki tingkat tinggi senyawa yang membantu mencegah berbagai jenis kanker dalam tubuh. Sayuran kol, itu adalah tinggi serat, sehingga mencegah risiko kanker usus besar dan kanker perut. Konsumsi kembang kol juga mencegah risiko kanker payudara.

5. Ini membantu dalam melancarkan kehamilan
Kembang kol kaya akan folat yang juga dikenal sebagai vitamin B9. Vitamin ini membantu perkembangan janin yang sehat pada setiap tahap. Dan, itu juga mencegah risiko cacat lahir pada janin. Defisiensi folat dalam tubuh sering menyebabkan masalah di tahap kedua kehamilan.

6. Baik untuk kesehatan jantung
Kembang kol kaya akan sumber Allicin, yang dapat mengurangi risiko stroke dan jantung. Kembang kol juga memiliki senyawa yang membantu untuk mengurangi tingkat kolesterol tinggi dalam tubuh. Tingkat kolesterol normal lanjut mencegah risiko serangan jantung dan penyakit jantung lainnya.

7. Menurunkan berat badan
Kembang kol mengandung serat makanan, sehingga membantu penurunan berat bada. Jika Anda sedang menjalani program diet, maka konsumsi kembang kol mentah akan memberikan energi yang dibutuhkan untuk tubuh.

8. Mengontrol tekanan darah
Kembang kol membantu untuk meningkatkan tingkat aliran darah normal ke semua organ penting dalam tubuh. Kau dengar itu benar. Ini tidak hanya meningkatkan aliran darah tetapi juga membantu untuk menjaga tingkat tekanan darah normal tubuh. Sehingga Ini mengurangi tekanan darah tinggi.

9. Meningkatkan kekebalan tubuh

Kembang kol sarat dengan semua nutrisi penting dan vitamin, hal ini membantu untuk membangun sistem kekebalan tubuh menjadi normal tubuh. Ini membantu untuk mengatasi kondisi kelelahan. Mendorong pencernaan yang sehat dari tubuh. Kandungan vitamin B, magnesium, kalium dan niacin, yang baik untuk darah dan kesehatan tulang.

Itulah beberapa manfaat dari kembang kol. Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment