Wednesday, September 17, 2014

5 Jus Yang Dapat Membantu Program Diet Anda

5 Jus Yang Dapat Membantu Program Diet Anda
Bagi anda yang sedang mencoba menurunkan berat badan (diet) ada baiknya dengan menambahkan beberapa jus dalam menu harian Anda. Selain menambah nutrisi juga dapat membantu membakar kalori anda. Dibawah ini adalah beberapa jus yang dapat membantu anda dalam program diet seperti yang dilansir dreamersradio.com. 


1. Jus semangka
Semangka banyak memiliki kandungan air sehingga sangat baik untuk mencegah dehidrasi tubuh Anda. Selain itu juga buah semangka mengandung vitamin A yang dibutuhkan tubuh. Konsumsilah  jus semangka setiap dua hari sekali selama anda dalam masa diet.

2. Jus wortel
Wortel banyak mengandung serat yang baik untuk melancarkan pencernaan. Selain serat terdapat juga antioksidan yang bisa memperkuat imun dan melawan infeksi. Wortel telah dikenal baik dapat menjaga kesehatan mata dan jantung. Saat anda membuat jus wortel tidak perlu menyaring serat wortel karena serat tersebut dapat membersihkan usus dari lemak.

3. Jus delima
Buah delima dapat membantu membakar kalori sehingga dapat membantu anda diet. Serat dalam delima dapat mengganti kebutuhan karbohidrat sedangkan kandungan antioksidannya dapat memperkuat kekebalan tubuh. Selain membantu diet jus delima juga dapat membuat tidur anda lebih nyenyak. Jadi minumlah jus delima sebelum tidur.

4. Jus wheatgrass
Jus ini sangat baik dalam membantu proses diet Anda. Kandungan klorofil wheatgrass memiliki kemampuan detoks dan kaya akan serat. Namun akan sulit untuk membuat jus ini karena harganya yang mahal dan sulit untuk ditemukan.

5. Jus pare
Pare sering dijadikan sebagai sayuran, meski rasanya yang pahit tapi sayur ini baik dalam detoksifikasi tubuh. Pare juga kaya akan kandungan serat yang baik untuk melancarkan pencernaan dan menurunkan kolesterol.


Itulah 5 jus yang dapat membantu Anda dalam menjalankan program diet seta dapat menambah nutrisi anda.

No comments:

Post a Comment