Saturday, September 6, 2014

Buah dan Sayur Yang Dapat Mencerahkan Kulit Wajah

Buah dan Sayur Yang Dapat Mencerahkan Kulit Wajah
Buah dan sayur yang dapat mencerahkan wajah Anda. Jika Anda menginginkan kulit wajah yang cerah, anda tidak perlu menghabiskan banyak biaya untuk membeli kosmetik yang harganya sangat mahal. Selain itu ada beberapa produk kosmetik yang tidak cocok dengan kulit wajah Anda sehingga dapat menyebabkan kerusakan.


Dibawah ini adalah beberapa buah dan sayur yang dapat mencerahkan kulit wajah anda. Anda dapat mencoba tips alami ini seperti yang dilansir oleh liputan6.  

Tomat
Tomat memiliki kandungan antioksidan dan likopen. Kedua senyawa tersebut bermanfaat untuk melambatkan proses penuaan dan memperbaiki tekstur kulit manusia. Untuk membuat kulit lebih cerah dan hasil yang maksimal sebaiknya tomat dikonsumsi secara langsung ataupun dibuat menjadi jus.

Tiram
Kandungan seng pada tiram berkhasiat untuk menjaga kesehatan mata, kuku, kulit dan rambut. Rajinlah mengonsumi tiram untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Bayam
Anda mungkin sudah sering mendengar sayur bayam. Sayuran yang dijadikan sebagai penambah energy serial kartun popeye ini ternyata memiliki manfaat mencerahkan kulit wajah dan sehat. Kandungan vitamin e, kalsium dan omega 3 dalam sayuran ini mampu membuat kulit menjadi lebih putih, segar dan bersinar.

Lemon
Lemon telah dikenal baik untuk menjaga kesehatan kulit karena kandungan vitamin C nya yang tinggi. Minumlah segelas air putih dengan campuran lemon dapat membuat kulit menjadi lebih sehat dan bersinar. Vitamin c yang terdapat pada lemon berfungsi membersihkan kotoran dan sel kulit mati pada kulit.

No comments:

Post a Comment