Friday, August 29, 2014

Buah dan Sayur Ini Dapat Mengatasi Diabetes

buah dan sayur mengatasi diabetes
5 Buah dan Sayur Yang Dapat Mengatasi Diabetes. Diabetes cepat menjadi penyakit mematikan. Kombinasi makanan, hidup menetap dan faktor lingkungan memastikan bahwa orang yang menderita diabetes meningkat. Penderita diabetes akan harus bergantung pada obat atau insulin untuk mengalahkan diabetes atau kadar glukosa tinggi dalam tubuh Anda. Namun anda jangan khawatir karena dibawah ini adalah makanan alami untuk mengatasi diabetes.


Seperti dilansir magforwoman.com berikut 5 buah dan sayuran yang dapat mengatasi diabetes

1. Apel
Apel rendah akan kalori namun kaya serat yang sehingga baik untuk kesehatan hati dan diabetes. Inilah sebabnya dalam rumah tangga apel merupakan buah yang paling sering disajikan.

2. Alpukat
Alpukat kaya akan lemak jenuh tunggal yang membantu memperlambat pencernaan Anda setelah makan dan dengan demikian mengurangi lonjakan dalam kadar gula darah Anda setelah makan. Makanan kaya lemak baik juga membantu membalikkan resistensi insulin.

3. Kacang Kacangan
Setiap jenis kacang baik untuk penderita diabetes. Setidak anda menyediakan kacang-kacangan dalam menu makan anda dua kali dalam seminggu. Serat larut dalam kacang dapat mengurangi kadar gula darah Anda. Selain itu kacang-kacangan juga kaya akan protein.

4. Berrie
Berri kaya akan antioksidan dan serat. Mereka juga mengandung anthocyanin yang menurunkan gula darah dan juga meningkatkan produksi insulin. Sehingga berri dikatakan buah yang lezat dan menyehatkan.

5. Brokoli
Brokoli kaya akan serat, antioksidan dan juga kromium yang membantu dalam menjaga kadar gula darah Anda di bawah kontrol pada jangka panjang.


Itulah buah dan sayuran yang dapat mengatasi penyakit diabetes. Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment