Monday, August 4, 2014

5 Cara Air Kelapa dapat Membantu Anda Diet Lebih Cepat

foto : magforwoman
5 Cara Air Kelapa dapat Membantu Anda Menurunkan Berat Badan Lebih Cepat. Minum air kelapa murni dapat membantu dalam menurunkan berat badan. Tidak hanya sehat tetapi air kelapa juga sangat lezat dan terasa segar. Berikut adalah beberapa cara yang menakjubkan di mana air kelapa dalam tubuh dapat membantu Anda menurunkan berat badan seperti yang dilansir magforwoman.


1. Membantu membangun massa otot
Salah satu cara untuk mendapatkan tubuh yang bebas dan kencang lemak adalah untuk menyingkirkan semua lemak atau mengubah lemak menjadi otot. Kandungan kalium dalam air kelapa membantu membangun massa otot dan menjaga lemak di bawah kontrol. Hal ini dapat menurunkan berat badan.

2. Pengganti minuman manis
Air kelapa sangat rendah gula dan kalori dan dengan demikian sebagai alternatif pengganti minuman yang manis yang tinggi akan gula. Ketika Anda mengurangi minuman ringan dan meminum air kelapa sebagai gantinya, Anda akan secara otomatis kehilangan semua lemak.

3. Meningkatkan metabolisme
Air kelapa memberi Anda lebih banyak energi untuk membuat Anda tetap aktif dan meningkatkan metabolisme Anda. Hal ini juga mencegah gangguan metabolisme dan membantu tubuh Anda membakar semua kalori ekstra cepat dan lebih efisien.

4. Membantu memecah lemak
Air kelapa dikenal untuk membantu dalam mengurai kolesterol jahat dalam tubuh. Sehingga dapat membakar lemak, dan juga mencegah lemak dari penyumbatan arteri Anda. Penyumbatan arteri adalah penyebab utama untuk serangan jantung mendadak.

5. Diuretik
Air kelapa juga berguna sebagai diuretik. Ini membantu menghilangkan semua lemak dan juga racun dari tubuh Anda, membantu dalam penurunan berat badan. Hal ini juga mengurangi kemungkinan kembung karena penyimpanan kelebihan air dan cairan dalam tubuh Anda.

Dengan mengkonsumsi air kelapa dapat membuat anda terhindar dari kebiasaan lainnya yang membuat anda menambah berat badan. Bila Anda minum banyak air kelapa, anda akan merasa kenyang dan tidak ingin makan banyak.

No comments:

Post a Comment