Monday, August 25, 2014

4 Buah dan Sayuran Dapat Meningkatkan Kesuburan Anda

4 Buah dan Sayuran Dapat Meningkatkan Kesuburan Anda
4 Buah dan Sayuran Dapat Meningkatkan Kesuburan Anda. Penelitian telah membuktikan bahwa buah dan sayur tertentu dapat meningkatkan kesuburan secara alami. Dalam masa kesuburan sangat penting diperlukan keseimbangan yang tepat dari vitamin dan mineral. Berikut ini adalah 4 buah dan sayuran yang dapat meningkatkan kesuburan anda seperti yang dilansir magforwoman.com.


1. Pisang
Buah pisang kaya akan Vitamin B6, pisang membantu dalam konsepsi seperti mengontrol perubahan hormon. Jika Anda kekurangan B6, dapat menyebabkan masalah seperti ketidakteraturan menstruasi dan perkembangan sperma. Jadi, jangan lupa untuk menyertakan pisang dalam menu harian anda untuk menjaga kesuburan.

2. Asparagus
Kandungan asam folik dalam asparagus dapat meminimalkan risiko kegagalan ovulasi.

3. Almond
Kacang almond kaya dengan vitamin E, ini sangat baik untuk meningkatkan kuantitas sperma pada pria. Almond merupakan antioksidan hebat yang membantu melindungi sperma dan DNA.

4. Buah jeruk

Penelitian telah membuktikan bahwa pria yang mencukupi asupan vitamin C 1000mg dua kali sehari, menemukan bahwa jumlah sperma dan motilitas mereka meningkat. Vitamin C juga sangat baik untuk meningkatkan keseimbangan hormon pada wanita.

Itulah beberapa makanan alami yang dapat meningkatkan kesuburan anda. semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment