Wednesday, April 23, 2014

5 Buah Yang Dapat Membantu Program Diet

5 buahan sehat yang membantu Diet. Apakah Anda mencoba untuk menurunkan berat badan? Sekarang Anda dapat menurunkan berat badan dengan buah-buahan. Sebagian besar buah mengandung banyak jumlah gula alami yang dapat mengkonversi menjadi lemak bila dimakan berlebihan. Namun ada juga beberapa buah yang benar-benar bekerja untuk membantu membakar lemak.


Buah buahan apa saja yang dapat menurunkan berat badan anda atau membantu diet anda, berikut adalah jenis buah-buahan tersebut seperti yang dilansir care2.com

Alpukat
Sarat dengan Omega 9 asam lemak sehat ( lemak yang sama ditemukan dalam minyak zaitun , buah zaitun , dan kacang macadamia), alpukat mempercepat konversi lemak menjadi energi dan meningkatkan tingkat metabolisme.

Kelapa
Kelapa kaya dengan trigliserida rantai menengah ( MCFAs ) yang meningkatkan tingkat hati terhadap metabolisme hingga 30 persen, menurut beberapa ahli. Mereka juga membantu Anda tetap kenyang sehingga Anda cenderung untuk mengurangi cemilan. Minyak kelapa sering membantu fungsi kelenjar tiroid. Minyak kelapa, santan ( tidak berbagai rendah lemak ), tepung kelapa , dan kelapa yang diparut ( tanpa gula ) semuanya mengandung MCFAs.

Lemon
Buah lemon merupakan pendetoks hati yang sangat baik. Buah ini memiliki rasa yang asam tapi sangat baik dalam proses metabolisme oleh tubuh. Menjaga kesehatan hati juga penting untuk kemampuan tubuh untuk mencerna dan membakar lemak, karena hati adalah salah satu organ yang bertanggung jawab untuk fungsi-fungsi ini.

Jeruk Bali
Banyak penelitian mengkonfirmasi bahwa jeruk adalah sangat baik penurunan berat badan. Dalam satu studi di Johns Hopkins University , perempuan yang makan jeruk setiap hari menumpahkan hampir £ 20 rata-rata hanya dalam 13 minggu, tanpa mengubah apa pun dalam diet atau gaya hidup mereka.

Tomat

Buah tomat dilengkapi dengan vitamin C dan lycopene fitokimia, tomat merangsang produksi asam amino yang dikenal sebagai karnitin. Penelitian telah menunjukkan carnitine membantu mempercepat kapasitas pembakaran lemak tubuh dengan sepertiga.

itulah beberapa buah yang dapat membantu dalam program diet anda. selamat mencoba

No comments:

Post a Comment