Wednesday, April 30, 2014

4 Buah Sumber Vitamin C

4 Buah Sumber Vitamin C. Vitamin C sangat dibutuhkan untuk melindungi Anda terhadap infeksi dan membantu membangun kekebalan tubuh. Vitamin C adalah salah satu jenis vitamin yang larut dalam air dan memiliki peranan penting dalam menangkal berbagai penyakit. Vitamin C termasuk golongan vitamin antioksidan yang mampu menangkal berbagai radikal bebas ekstraselular. Anda dapat menemukan vitamin C ini dari buah-buahan.

Dibawah ini adalah 4 buah yang merupakan sumber vitamin C seperti yang dilansir idietitian.in

Jeruk
Kita semua tahu bahwa jeruk mengandung vitamin C.  Jeruk dikenal untuk buah yang paling banyak memberikan orang dosis vitamin C. Selain itu, menurut sebuah survei terbaru, hanya dengan mencium aroma buah ini dapat mengangkat suasana hati orang-orang dan membuat mereka bahagia. (Baca Juga : Manfaat Buah Jeruk Bagi Kesehatan)

Paprika.
4 buah sumber vitamin cSatu cangkir paprika hijau diketahui mengandung sekitar dua kali jumlah vitamin C. Bell paprika yang dikenal sebagai salah satu sumber alami terbaik dari vitamin ini.

Stroberi
Stroberi dikenal sebagai sumber serat yang baik dan mangan dan juga kaya akan vitamin C. (Baca Juga : Manfaat Buah Strawberry Bagi Kesehatan)

Pepaya
Pepaya sarat dengan vitamin A , C , kalium dan serat. Mengkonsumsi buah papaya dapat meningkatkan dosis harian vitamin C Anda. (Baca Juga : Manfaat Buah Pepaya Bagi Kesehatan)

No comments:

Post a Comment