Sunday, April 20, 2014

4 Mitos Mengenai Buah Durian

4 Mitos Mengenai Buah Durian. Buah durian merupakan salah satu buah sangat digemari. Buah ini juga disebut sebagai raja dari buah buahan. Namun ternyata banyak beredar mitos mengenai buah ini. Apa saya mitos mitos mengenai buah durian. Yuk kita simak dibawah ini mitos durian seperti yang dilansir healthxchange.com.

1. Durian Sarat Dengan Kolesterol

Banyak yang mengatakan bahwa durian banyak mengandung kolesterol. Itu tidak benar, Durian tidak memiliki kolesterol. Kolesterol ditemukan dalam makanan yang mengandung lemak jenuh seperti daging merah, makanan laut dan produk susu. Durian memiliki lemak tak jenuh tunggal yang sehat untuk jantung yang membantu Anda untuk menurunkan kadar kolesterol jahat LDL.


2. Manggis Harus Dimakan Dengan Durian Untuk Mengurangi Panas Dalam

Menurut kebijaksanaan konvensional Cina, manggis, menjadi buah pendingin dan dapat mengurangi panas dalam jika dikonsumsi dengan durian. Namun, tidak ada penelitian ilmiah untuk mendukung hal ini. Kebiasaan makan durian dan manggis bersama-sama mungkin berasal dari kenyataan bahwa dua buah dipanen pada waktu yang sama.

mitos buah durian
3. Makan Durian dan Minum Bir Pada Saat Yang Sama Dapat Membunuh Anda

Tidak ada bukti ilmiah yang menunjukkan bahwa kombinasi durian dan bir dapat mematikan. Hal ini lebih mungkin menyebabkan kembung, gangguan pencernaan dan ketidaknyamanan fungsi hati Anda karena harus bekerja ekstra keras untuk memetabolisme kedua lemak dan gula dalam durian dan alkohol, terutama jika Anda mengkonsumsinya dalam jumlah yang berlebihan.


4. Makan Durian Dapat Meningkatkan libido Anda

Rasa panas dalam di durian dapat menyebabkan suhu tubuh Anda naik, tapi ini tidak membuat meningkatnya libido sex.

Meskipun banyak mitos yang terkait dengan buah durian, namun buah ini tetap menjadi buah yang sangat berharga.

"Durian adalah buah yang sangat bergizi yang bila dimakan dalam jumlah sedang, akan memberikan tubuh banyak mineral, vitamin dan lemak baik. Makan dua sampai tiga biji durian itu sudah cukup, tapi karena durian bisa membuat seseorang kecanduan, orang cenderung makan lebih banyak dari yang seharusnya, "kata Ms Cheong.

No comments:

Post a Comment