Monday, May 19, 2014

Sayur Buah dan Makanan Yang Membantu Tumbuh Tinggi

makanan pembantu tumbuh tinggi anak
8 Makanan yang Membantu Anak Tumbuh Tinggi. Memiliki tubuh tinggi ideal adalah merupakan keinginan setiap orang. Orang yang memiliki tinggi ideal biasanya memiliki kepercayaan diri yang baik dan terlihat lebih menarik. Dalam masa pertumbuhan adalah masa yang baik untuk menambahkan suplemen agar tubuh dapat tumbuh dengan baik. Sebagai orang tua anda dapat menemukan buah, sayur dan makanan yang dapat membantu pertumbuhan anak anda.

Dalam proses pertumbuhan faktor genetika dan makanan sangat mempengaruhi. Kita dapat menemukan beberapa sayuran, buahan dan makanan yang dapat membantu proses pertumbuhan. Dibawah ini adalah beberapa sayuran, makanan dan buah yang dapat membantu anak anda tumbuh tinggi :

1. Bayam
Sayuran berdaun hijau ini memiliki zat besi dan kalsium, yang keduanya penting bagi pertumbuhan tinggi.

2. Wortel
Wortel memiliki banyak Vitamin A, yang tidak hanya baik untuk penglihatan, tetapi juga untuk sintesis protein dalam tubuh yang pada akhirnya membantu dalam tubuh tumbuh lebih tinggi. Jika anak Anda tidak suka makan mentah-mentah, maka pilihan yang baik adalah membuatkannya jus wortel .

3. Telur
Telur adalah cara termudah mendapatkan sumber protein yang tinggi. Dan telur ini banyak digemari oleh anak-anak. Protein dari telur sangat penting untuk tumbuh dewasa.

4. Oatmeal (Havermut)
Makanan ini rendah lemak dan tinggi protein, dan merupakan pilihan terbaik untuk sarapan sehari-hari. Anak-anak Anda akan mungkin menyukai makanan ini dalam berbagai rasa, dan Anda dapat membuat banyak hidangan menarik dengan oatmeal.

5. Kedelai Hitam
Kedelai, secara umum sangat baik untuk pertumbuhan dan perkembangan. Kedelai hitam memiliki jumlah tertinggi protein di dalamnya, dan sangat baik untuk pertumbuhan tinggi.

6. Susu
Mengkonsumsi susu setiap hari sangat penting untuk anak-anak. Tidak hanya itu sumber yang kaya kalsium, tetapi juga membantu dalam sintesis protein yang sangat baik dalam tubuh. Susu dan produk susu seperti yoghurt, keju cottage semua sangat baik.

7. Ayam
Kebanyakan anak-anak suka makan ayam. Dan ini sangat baik karena ayam merupakan salahsatu sumber yang kaya protein dan membantu dalam pertumbuhan dan perkembangan.

8. Buah
Semua jenis buah-buahan, terutama yang kaya akan vitamin A, seperti buah persik dan mangga baik untuk pertumbuhan dan perkembangan tubuh. Dapatkan anak Anda ke dalam kebiasaan mengkonsumsi buah-buahan segar dari usia yang sangat muda. Ini akan banyak membantu dia di masa depan.

Itulah beberapa sayuran buah dan makanan yang dapat membantu pertumbuhan tinggi anak anda.
Semoga bermanfaat.

Sumber referensi :
http://www.magforwomen.com/foods-that-help-kids-grow-taller/ # PhOk4c1CsdI1mU51.99

No comments:

Post a Comment