Thursday, May 8, 2014

Manfaat Pinang Meningkatkan Gairah Sex

Manfaat buah pinang untuk meningkatkan gairah sex dan kesuburan pada pria. Selain di ketahui sebagai obat untuk menguatkan gigi dan gusi, pinang juga berkhasiat meningkatkan gairah sexual. Dalam biji buah pinang terkandung zat yang bermanfaat sebagai obat peningkat gairah. Di Jepang, bahkan tanaman ini dibudidayakan untuk dijadikan bahan baku industri obat.

Hasil penelitian di Jepang dan Taiwan bahwa sebuah biji pinang memiliki khasiat setara dengan lima bungkus obat peningkat gairah yang terbuat dari senyawa sintetik. “Seperti penambah gairah pria yang banyak diiklankan itu, lho,” kata Prof Unus seperti yang dilansir healt kompas.

Baca Juga : Manfaat Buah Pinang Untuk Kesehatan

Di dalam sebuah pinang mengandung arekolin. Senyawa arekolin ini bersifat kholinergik, yang berguna mengatasi senyawa asetil kholin yang banyak beredar di dalam tubuh. Asetil kholin ini bila terlalu banyak dapat menyebabkan seseorang cepat merasa lelah dan kurang sehat. Sebaliknya, sifat kholinergik pinang bermanfaat menjadikan tubuh sehat, bugar, dan penuh semangat.

Menurut situs seruu.com pinang dapat meningkatkan stamina pria hingga tahan selama 3 jam.  Berikut ramuan tradisional yang dilansir situs seruu.com

pinang untuk sex dan kesuburan pria

Ramuan Tradisional Pinang Untuk Meningkatkan Gairah Sexual dan Kesuburan Pada Pria

Bahan :

1. 5buah pinang muda
2. Parutan
3. Gelas

Caranya :

1. Parut pinang sampai halus
2. Setelah itu peras pinang yang sudah dihaluskan
3. Peras ambil inti sarinya saja,tuang kegelas dan diminum
4. Boleh dicampur dengan Mada Atau telur

Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment