Monday, March 17, 2014

Manfaat Buah Langsat Untuk Kulit Putih Alami

Khasiat Buah Langsat Untuk Kulit Putih Alami. Mempunyai kulit putih dan cerah adalah dambaan setiap wanita. Beberapa wanita melakukan perawatan dengan bahan bahan kosmetik yang kadang mengandung bahan kimia dan berbahaya bagi kesehatan kulit. Sehingga sering terjadi alergi atau kerusakan pada kulit jika bahan kosmetik tersebut tidak cocok bagi penggunanya.

Memiliki kulit putih lembut lebih mudah memakai pakaian apa saja. Menjadi lebih percaya diri dan gampang menggunakan makeup. Maka tidak heran jika banyak dari wanita ingin memiliki kulit putih alami.
Untuk mendapatkan kulit putih dengan bahan alami, kita dapat menggunakan buah langsat sebagai alternatif tanpa mengandung bahan kimia yang berbahaya. Dibawah ini adalah penjelasan tentang manfaat buah langsat untuk kecantikan seperti yang dilansir vemale.com

Kandungan Antioksidan Alami Pada Langsat

Kandungan antioksidan dalam buah langsat dapat melindungi kulit dari radikal bebas. Seperti terpaan sinar UV, asap rokok, asap kendaraan dan sebagainya yang mengenai kulit setiap hari dapat membuat seseorang mengalami penuaan lebih cepat. Penggunaan ekstrak buah langsat pada kulit dapat mencegah kerutan dan penuaan dini sehingga dapat menjaga kesehatan kulit secara alami.

Kulit Putih Dan Cerah Alami dengan Esktrak Buah Langsat

Ekstrak buah langsat dapat menghambat enzim Tirosinase, enzim yang dapat membuat kulit menjadi gelap. Sehingga dengan menggunakan ekstrak buah langsat pada kulit dapat membuat kulit menjadi putih cerah dan segar alami khas putih asia dan bukan putih pucat
Bagi yang ingin mencoba ekstrak buah langsat, kini sudah tersedia ekstra buah langsat dalam bentuk pelembab, facial foam, bedak padat, hand body lotion dan lulur.


Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment