Thursday, March 27, 2014

Manfaat Buah Alpukat Untuk Ibu Hamil

Khasiat Buah Alpukat Untuk Ibu Hamil. Ada begitu banyak manfaat kesehatan dari alpukat sehingga buah ini menjadi teman terbaik Anda selama kehamilan , menyusui , dan ketika Anda mencoba untuk menemukan makanan untuk memberi makan bayi Anda.

Bidan atau dokter kandungan mungkin akan merekomendasikan Anda menambahkan beberapa ratus kalori ekstra untuk diet Anda selama kehamilan dan menyusui. Dan dengan mengkonsumsi alpukat ke dalam makanan sehari-hari dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan tersebut sambil memberikan Anda nutrisi juga. dibawah ini adalah ulasan mengenai manfaat buah alpukat untuk ibu hamil seperti yang dilansir vegan-momma.com


Manfaat Buah Alpukat Bagi Ibu Hamil

Selama kehamilan mengkonsumsi alpukat adalah cara baik untuk menambahkan lemak baik dan beberapa vitamin seperti vitamin E , vitamin K , vitamin C , vitamin B6 dan B5 , kalium , karotenoid , magnesium , folat , lutein , dan dan serat makanan.

Beberapa orang menemukan bahwa alpukat dapat membantu mencegah dan mengobati mual , sehingga mereka mengkonsumsi alpukat di pagi hari untuk membantu menyeimbangkan tubuh mereka. Alasan ilmiah untuk ini mungkin karena jumlah vitamin B6 dalam alpukat.

Baca Juga : 7 Manfaat Buah Pisang Bagi Ibu Hamil dan Janin

Salah satu manfaat kesehatan terbesar alpukat selama kehamilan adalah alpukat mengandung asam folat , yang sangat penting dalam perkembangan awal dari bayi Anda . Tingkat folat yang rendah sangat awal ( kadang-kadang bahkan sebelum Anda tahu bahwa Anda sedang hamil ) terkait dengan gangguan tabung saraf dan spina bifida . Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk hamil atau baru saja mengetahui bahwa anda sedang hamil, alpukat merupakan salah satu buah yang sangat baik dikonsumsi.

Alpukat juga membantu tubuh Anda untuk lebih menyerap nutrisi dari sumber serat yang larut dalam lemak seperti sayuran . Banyak yang khawatir tentang kandungan lemak dalam alpukat , namun alpukat memiliki jumlah tinggi lemak tak jenuh tunggal yang baik bagi kesehatan.

Baca Juga : Manfaat Buah Strawberry Untuk Ibu Hamil

Jika Anda sering mengalami kram kaki selama kehamilan , alpukat dapat membantu Anda meluruskan mereka keluar . Mereka memiliki lebih banyak kalium dibandingkan sebuah pisang , dan kadar kalium ( bersama dengan kalsium ) dapat membantu mengobati kram.

Satu lagi manfaat kesehatan dari alpukat adalah bahwa mereka membantu menjaga kadar gula darah Anda dan menurunkan kolesterol darah.

Itulah ulasan singkat mengenai manfaat dari alpukat untuk ibu hamil.

semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment