Saturday, July 12, 2014

Buah Stroberi Dapat Meningkatkan Libido

Buah Stroberi Dapat Meningkatkan Libido
Buah Stroberi Dapat Meningkatkan Libido. Dalam kehidupan seksual libido mempunyai peran yang sangat penting. Ketika libido anda rendah, keinginan untuk berhubungan seksual dengan pasangan kurang bergairah atau sangat rendah. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan libido, salah satunya dengan gaya hidup sehat.

Untuk menerapkan gaya hidup sehat dapat dilakukan dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi dan olah raga teratur. Beberapa nutrisi tertentu juga dapat meningkatkan libido dan mendorong kehidupan seksual yang sehat. Salah satu makanan yang dapat meningkatkan libido adalah buah stroberi. (Baca Juga : Manfaat Buah Stroberi Bagi Kesehatan)

Menurut penulis buku S.A.S.S “Yourself Slim”, Cynthia Sass, RD mengatakan bahwa stroberi adalah buah yang seksi dan dapat meningkatkan libido seperti yang dilansir health okezone, alasannya?

“Sirkulasi yang baik dianggap penting bagi fungsi seksual, baik pada pria maupun wanita. Selain itu, stroberi kaya akan antioksidan yang bermanfaat bagi jantung dan arteri,” tuturnya. 

Terlebih lagi, menurut Cynthia Sass, buah stroberi  ini juga berperan penting bagi kehidupan seksual para pria, karena stroberi kaya akan vitamin C yang dikemas dengan antioksidan.

“Antioksidan telah dikatikan dengan jumlah sperma yang lebih banyak pada pria. Kemudian, cobalah mencelupkan stroberi dalam dark chocolate yang berisi methylxanthines, maka itu akan mengaktifkan libido,” tutupnya. (Baca Juga : Manfaat Buah Strawberry Untuk Ibu Hamil)

Bagi anda yang ingin mempertahankan libido agar hubungan dengan pasangan dapat lebih mesra, dapat mencoba untuk mengonsumsi buah kecil berwarna merah ini.

Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment