Tuesday, July 15, 2014

4 Cara lidah Buaya Membantu Anda Diet

4 Cara lidah Buaya Membantu Anda Diet
4 Cara lidah Buaya Membantu Anda Menurunkan Berat Badan. Bila Anda ingin menurunkan berat badan, sebaiknya dilakukan dengan cara alami. Diet ketat dan mengkonsumsi suplemen kimia hanya akan membuat Anda lemah dan juga membuat kulit Anda melorot. Salah satu cara alami untuk menurunkan berat badan adalah untuk mencoba jus lidah buaya. Ini benar-benar alami dan tanpa efek samping dan selain itu juga bagus untuk kulit dan rambut, penurunan berat badan Anda hanya akan terlihat baik pada Anda. Lidah buaya juga memiliki banyak sifat obat. Oleh karena itu, harus menjadi pilihan Anda. 

Berikut adalah cara di mana lidah buaya membantu Anda menurunkan berat badan seperti yang dilansir magforwoman.

1. Membersihkan Perut Anda
Tanaman lidah buaya daunnya memiliki jeli di dalam tubulus nya. Jeli membersihkan perut Anda sebagai pencahar dan juga baik untuk usus besar Anda. Jika Anda sudah makan banyak atau merasa seperti Anda telah melebihi asupan kalori dengan makanan berlemak, minumlah beberapa jeli lidah buaya untuk menyingkirkan lemak tersebut.

2. Membantu Membakar Lemak dan Karbohidrat
Karena lemak dan karbohidrat menyebabkan kenaikan berat badan, secangkir jus lidah buaya setelah makan atau sebelum latihan sangat ideal untuk program diet anda. Setelah itu sebelum berolahraga membantu Anda membakar kalori lebih cepat dan juga memberi Anda energi untuk latihan. Hal ini juga membantu dalam pengembangan otot dan berguna ketika Anda ingin mengkonversi semua lemak itu menjadi otot.

3. Membantu Anda Mencerna Gula Lebih Cepat
Lidah buaya membantu dalam mengurai gula lebih cepat, sehingga mencegah disimpan sebagai lemak. Ini juga merupakan obat yang bagus untuk penderita diabetes seperti halnya peran insulin dalam membuat tubuh Anda menyerap gula yang lebih baik.

4. Membantu Dalam Metabolisme
Lidah buaya tidak hanya membantu proses metabolisme tetapi juga mempercepat metabolisme. Sebuah tingkat metabolism yang lebih cepat dapat membuat Anda memiliki lebih banyak energi dan juga membakar makanan Anda lebih cepat, memberikan waktu untuk mengubah diri menjadi lemak. Karena lidah buaya memiliki banyak nutrisi, vitamin dan asam folat juga, itu membuat Anda energik sekaligus membantu Anda menurunkan berat badan. Hal ini juga membantu menekan nafsu makan.

Baca Juga : 12 Manfaat Luar Biasa Lidah Buaya Bagi Kesehatan

Selalu mengambil saran dari seorang ahli diet atau dokter pada dosis jus lidah buaya untuk sebagai pencahar. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment