Saturday, July 26, 2014

9 Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kecantikan

minyak zaitun
9 Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kecantikan. Ternyata minyak zaitun mempunyai khasiat untuk kecantikan. Ini terbukti ketika pada zaman dahulu, banyak wanita menggunakan minyak zaitun sebagai bagian dari perawatan kecantikan sehari-hari, Cleopatra menjadi salah satu dari mereka. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana sebenarnya minyak zaitun membantu dalam memperbaiki dan meningkatkan kecantikan Anda, yuk kita simak beberapa manfaat minyak zaitun untuk kecantikan seperti yang dilansir magforwoman.com dibawah ini.


1 Memberikan nutrisi pada rambut
Hangatkan sedikit minyak zaitun dan pijat pada rambut dan kulit kepala. Biarkan selama sekitar satu jam sebelum mencucinya dengan sampo. Ia bekerja sebagai pengobatan yang bagus untuk memberikan nutrisi dan membuat rambut Anda bersinar.

Baca Juga : 9 Manfaat Minyak Zaitun Bagi Kesehatan 

2. Dapat berfungsi sebagai krim cukur
Ketika Anda sudah kehabisan krim cukur, cukup oleskan minyak zaitun murah hati ke bagian tubuh Anda. Ini akan membantu pisau cukur pergi halus, dan akan mencegah dari luka, luka dan ruam.

3. Berfungsi sebagai revitalizer
Minyak zaitun dekat dalam komposisi minyak alami kulit. Jadi untuk seseorang menghadapi masalah kulit kering, masker wajah dapat dibuat dengan mencampur minyak zaitun dengan madu dan kuning telur. Masker ini merevitalisasi kulit dan menjaga warna kulit alami dan tetap sehat.

4. Dapat digunakan untuk membersihkan make up wajah
Kebanyakan orang mengira bahwa menghapus make up dengan minyak hanya akan menyumbat pori-pori lebih dan membuat kondisi kulit lebih buruk. Namun, itu tidak benar. Minyak Zaitun, pada kenyataannya dapat menarik minyak dari make up di wajah dan menghapus dengan lembut. Mengikutinya dengan mencuci wajah yang baik.

5. Membersihkan Kotoran Telinga
Jika telinga Anda tersumbat dengan banyak kotoran telinga, kemudian meneteskan 2-3 tetes minyak zaitun sebelum tidur, selama sekitar 3-4 hari. Hal ini membantu untuk mencairkan kotoran telinga.

6. Dapat berfungsi sebagai pelembab bibir
Anda dapat menggabungkan Minyak zaitun dengan gula kasar dan sedikit lemon untuk menggosok pada bibir yang pecah-pecah. Ini juga baik untuk tubuh Anda secara keseluruhan juga.

7. Mengobati tumit retak
Menggosok minyak zaitun pada tumit yang retak dapat membantu untuk memperbaiki tumit retak dan memberikan nutrisi pada kulit. Lakukan ini pada malam hari, sehingga Anda bisa memakai kaus kaki dan tidur, dan kemudian bangun untuk kaki lebih lembut.

8. Dapat memperkuat kuku
Jika Anda ingin mendapatkan kuku panjang dan kuat, gunakan secara teratur minyak zaitun pada kuku dan kutikula Anda. Itu akan membuat kuku sehat dan kondisi kutikula benar-benar baik.

9. Mengurangi bercak garis pada kulit
Minyak zaitun membantu untuk meningkatkan elastisitas alami kulit. Ini berarti bahwa dapat mencegah munculnya bercak garis pada kulit, dan juga mengurangi atau memudarkan bercak yang sudah ada. Pijat secara teratur pada daerah yang terkena setidaknya tiga kali seminggu untuk melihat hasil yang baik.

Itulah beberapa manfaat dari minyak zaitun untuk kecantikan. Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment