Saturday, July 12, 2014

3 Buah buahan Memungkinkan Anda Mendapatkan Bayi Laki-Laki

3 Buah buahan Memungkinkan Anda Mendapatkan Bayi Laki-Laki

3 Buah buahan yang dapat memungkinkan anda mendapatkan bayi laki-laki. Dalam hubungan suami-istri memiliki anak adalah kebahagian yang ditunggu-tunggu. Apalagi jika bayi yang dilahirkan sesuai dengan jenis kelamin yang diinginkan. Bagi anda yang menginginkan bayi laki-laki tidak ada salahnya mencoba buah buahan dibawah ini :

Berikut adalah buah-buahan yang memungkinkan anda mendapatkan bayi laki-laki seperti yang dilansir oleh healt okezone :

1. Pisang
Pisang memiliki kandungan kalium yang tinggi. Ini menjadi kunci untuk dapat hamil bayi laki-laki, karena kalium diketahui membantu sperma laki-laki bertahan di dalam rahim. Konsumsilah dua buah pisang setiap hari untuk mencobanya. (baca juga kumpulan buah dan sayuran untuk ibu hamil)


2. Jeruk
Jeruk banyak mengandung vitamin C yang dapat menjaga kesehatan dan sistem kekebalan tubuh. Hamil bayi laki-laki dapat dibentuk jika kondisi wanita dan pria dalam kondisi yang baik. Nah bagi anda yang ingin tetap sehat dan mendapatkan bayi laki-laki tidak ada salahnya mencoba memakan buah jeruk secara rutin. (baca juga : 9 manfaat jus jeruk bagi kesehatan)

3. Tomat
Buah tomat dapat membantu memertahankan keasaman (pH) yang tepat untuk pembuahan bayi laki-laki. Tomat juga membantu untuk menjaga keseimbangan natrium-kalium di dalam tubuh dan vitamin C. (baca juga manfaat luar biasa jus tomat bagi kesehatan)

Itulah 3 buah buahan yang dapat memungkinkan anda untuk mendapatkan bayi laki-laki. Bagi anda yang menginginkannya tidak ada salahnya untuk mencoba. 

No comments:

Post a Comment