Wednesday, October 1, 2014

Tubuh Sexy Dengan Apel Hijau Setiap Hari

Tubuh Sexy Dengan Apel Hijau Setiap Hari
Tubuh yang sexy merupakan dambaan tiap wanita. Tidak hanya wanita para priapun menginginkan tubuh sexy yang ideal. Ketika anda memiliki tubuh yang ideal anda akan terlihat lebih menawan dengan baju favorit anda. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk memiliki tubuh sexy. Salah satunya dengan memakan buah-buahan.


Kali ini saya akan membahas tentang manfaat khusus buah apel untuk tubuh. Kebiasaan mengonsumsi buah apel setiap hari bisa membuat tubuh menjadi langsing. Selain bermanfaat dalam pembentukan tubuh, apel juga memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan.

Seperti yang dilansir dari dailymail.co.uk, sebuah penelitian menyebutkan bahwa apel hijau tak hanya kaya serat namun memiliki kandungan polifenol di dalamnya yang berfungsi untuk memproduksi bakteri baik di dalam usus. 

"Gabungan kedua zat alami apel hijau yaitu serat serta polifenol ketika mencapai usus besar akan difermentasi oleh bakteri yang ada di dalamnya. Proses fermentasi ini akan semakin menghasilkan banyak bakteri baik yang bermanfaat untuk menyehatkan sistem metabolisme dan membuat Anda selalu merasa kenyang," tulis penelitian dari Washington State University.

Penelitian ini juga diterbitkan dalam jurnal Food Chemistry yang mengatakan bahwa manfaat ini hanya terdapat pada apel hijau dan kurang banyak ditemukan dalam apel merah atau varietas apel lainnya.


Nah bagi anda yang menginginkan tubuh ideal dan sexy dapat memakan sebuah apel hijau setiap harinya. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment