Friday, October 31, 2014

5 Buah Yang Dapat Membantu Pembentukkan Otot Tubuh

5 Buah Yang Dapat Membantu Pembentukkan Otot Tubuh
Buah jambu |  Photo:Merdeka.com/Shutterstock/BrazilPhotos
Tubuh yang berotot banyak diidamkan para lelaki. Dengan rajin berolahraga anda dapat mendapatkan tubuh yang berotot. Selain dengan berolahraga ada beberapa makanan dan suplemen yang dapat membuat tubuh anda berotot. Namun dibawah ini saya akan menjelaskan mengenai makanan yang berasal dari buah-buahan untuk pembentukan otot.


Dibawah ini adalah 5 buah-buahan yang dapat dikonsumsi untuk menunjang pembentukan otot anda, seperti yang dilansir oleh merdeka.com

1. Pisang
Buah pisang memiliki kandungan enzim Bromelain yang sangat penting dalam meningkatkan testosteron. Testosteron merupakan hormon penting yang membantu pertumbuhan dan pembentukan otot.

2. Kurma
Kurma kaya akan kandungan protein dan tidak mengandung lemak. Sehingga buah ini sangat cocok untuk membentuk otot tubuh anda.

3. Jambu
Terdapat banyak kandungan air dan protein dalam buah jambu dengan jumlah yang sesuai. Sama seperti kurma, jambu tidak banyak mengandung lemak. Buah ini juga diketahui memiliki zat pembersihan yang hebat. Dan semua itu sangat penting untuk membantu pembentukan otot anda.

4. Plum
Buah prune atau biasa juga disebut dengan plum memiliki manfaat dapat mengontrol tingkat gula dalam darah dan juga merupakan sumber nutrisi yang baik untuk meningkatkan stamina tubuh. Selain itu plum mengandung serat diet yang membantu pembakaran lemak lebih cepat dan mendorong terbentuknya otot.

5. Blueberry
Buah blueberry memiliki banyak kandungan antioksidan dan memiliki lebih sedikit gula. Buah ini juga dapat membantu dalam proses pembakaran lemak dan meningkatkan pembentukan otot.


Itulah 5 buah-buahan yang dapat menunjang anda dalam mendapatkan tubuh yang berotot. Perlu diperhatikan bahwa diperlukan juga latihan yang cukup untuk memperlancar pembentukan otot tubuh anda. Semogar bermanfaat.

No comments:

Post a Comment